Rabu, 24 Mei 2023

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang berarti kartun atau komik yang dapat dinikmati secara online dalam bentuk website. LINE Webtoon adalah sebuah platform layanan tempat para penulis komik berlisensi merilis karya mereka.
Di sini, kamu bisa menemukan banyak webtoon terbaru yang beragam setiap hari secara gratis. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membaca webtoon lain yang paling seru berdasarkan rating yang mereka miliki.
Pada artikel ini, KINCIR akan merekomendasikan 3 webtoon yang rating-nya paling tinggi karena memiliki cerita yang apik! Inilah deretan webtoon terbaik yang wajib kamu baca!

1. Blooming


"Cantik bak bunga, Kinar menjadti mahasiswi paling populer di kampus. Eh.. tapi kok bukannya di puja puji tapi malah dibenci?"

2. Tahilalats


"Cerita random kehidupan masyarakat kekinian."

Komik daring Tahilalats sering menyindir berbagai aktivitas sehari-hari remaja dan orang dewasa Indonesia. Mulai dari cara makan, cara mengikuti ujian, cara mengemudi, dan sebagainya. Dengan menambahkan potongan twist yang tidak masuk akal, komik Tahilalats sukses mendapat banyak apresiasi.



0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Rekomendasi Cerita AU

Blogroll

Popular Posts